On Wed, 2005-01-12 at 11:36, Triadi Prastoto wrote:

> biisa digunakan command dd
> man dd
> dd if=harddisklama of=hardiskbaru
> dd if=/dev/hda1 of=/dev/hdc1 --> kalau hdbaru di secondary master
> dd if=/dev/hda2 of=/dev/hdc2 --> kalau hdbaru di secondary master
>
> cmiiw

Bisa gunakan dd, tapi saya tidak pernah. Tapi saya pernah berhasil
pindahkan Linux dari Harddisk 20 GB -> ke 40 GB trus setahun kemudian
dari yang 40 GB ke 80 GB.
Saya pakai GNU Parted. bisa di search di www.gnu.org.
Software bagus dan sudah berkemampuan setara ghost di windows.
Namun dalam text mode.

Regards
Hasanuddin