On Tue, Jan 11, 2005 at 12:05:05AM +0700, andy yulianto wrote:

> Apa mas Arif ndak bingung nginstal2 (mindahin program) dari Redhat diinstal ke
> Slackware (kalo niat mau migrasi)

Mas Andy, maksud saya migrasi itu adalah bukan migrasi dalam arti
semua hasil instalasi redhat pindah ke slackware melainkan migrasi
"pemikiran linux", selama ini kan saya redhat based mau coba slackware.

Saya pernah mengalami hal ini di redhat (pakai 7.3):
  1. Instalasi squid terbaru tidak memunculkan hasil yg memuaskan, dalam
     arti objeck internet tertentu hampir tidak pernah kena HIT mesti MISS,
     sedangkan kalau pakai squid bawaan redhat 7.3 kok mesti HIT ?
  2. Instalasi postfix admin yg saya ikuti tutorialnya dari seorang
     slackware, ternyata ada sedikit masalah dalam autentikasi ke
     courier-imap+mysql, kalau tutorialnya berhasil pakai password encrypted,
     kalau di redhat tidak bisa dan terpaksa pakai clear password.
  3. Percobaan menjalankan program POS dari rabat.co.id (?), gagal di redhat.
Semoga tidak masalah kalau pakai slackware.

Salam

~yudi