Bagi yg familiar dg utility fdisk di instalasi redhat tentunya akan sulit
menemukan tool ini di release redhat 9. Saat instalasi awal versi ini, saya
kesulitan dalam pembagian partisinya dg diskdruid (fdisk tidak disediakan).
Yg menurut saya aneh adalah, partisi yg saya susun sbb:
  /boot    25  M
  /       350  M
  /usr   3500  M
  -- extended --
  /var    500  M
  /home  5000  M
Maka oleh diskdruid akan disusun spt ini:
  /boot
  /home
  /usr
  --- extended
  /var
  /

Karena saya masih bingung cara kerja diskdruid dalam pembuatan dan penyusunan
partisi, maka untuk install redhat 9 pertama sekali kudu install redhat 7.3
hanya sampai pembuatan partisinya dengan fdisk, setelah pembuatan partisi
dan penyusunannya sesuai keinginan, maka komputer direboot dan saya masukkan
cd redhat 9 untuk tahap instalasi selanjutnya.

Ada rekan-rekan yg mau bagi pengalaman ?

TIA

~yudi