Haloo semua :)
saya kepengen membuat agar setiap user yang menggunakan komputer(komputer
ini hanya digunakan untuk internet,spt warnet) di batasi penggunaannya
sesuai waktu penggunaannya(misalnya, dalam 1 bulan 1 user hanya mempunyai
waktu
akses 6 jam), dan setelah waktu tersebut user tidak bisa login ke komputer
tsb

kalo bisa setiap user ga perlu memiliki folder home sendiri (misalnya, user
A punya folder /home/A, user B punya folder /home/B) tapi cukup 1 folder
home untuk semua user (misalnya, user A home nya di /home/user, dan user B
home-nya di /home/user juga),jadi setiap kali login semua user(walau dengan
berbeda-beda login id) memiliki home yang sama,dan setiap kali login melalui
validasi waktu pemakaian yang terpusat supaya walau pun user memakai
komputer yang berbeda-beda tapi tetap setiap kali login melalui validasi
waktu pemakaian terlebih dahulu.

saya minta tolong petunjuk-nya dari teman2 semua,bagaimana caranya?
apakah ada program tertentu?
[maaf banget kalo pertanyaannya berkesan ga mau berusaha,tapi saya emang ga
ngerti bless.]

trimakasih ^_^