Assalamu'alaikum,
Teman2 saya lagi nyobain CBQ di Debian, dan sudah dicompile dengan kernel 2.4.28 dan
jika satu kelas shaping bandwidth sudah jalan misal pake upstream 64Kbps dan downlink 128Kbps,
dengan CBQ.init. Yang jadi masalah nya gimana nih buat kelasnya jika saya ini buat dari rule up dan downnya
itu berdasarkan netmask. Jadi netmask 192.168.1.0/24 itu dikasih upstreamnya 16 dan downstreamnya 32Kbps
tapi dari kelas itu ada ip2 tertentu misal ip 192.168.1.2 dan 192.168.1.3 (server) dikasih upstreamnya 32 dan
down streamnya 64Kbps.

Adakah yang bisa ngasih pencerahan rule tersebut ??

Terima kasih sebelumnya (maaf jika pernah ditanyakan)