Dear all ..!

Saya punya server RH 9 ..!
1. Saya sudah download qmail-1.03.tar.gz serta patchnya: tarpit,
netscape-progreesbar, bad rcpt
2. Saya ekstark di direktori qmail-1.03 lalu saya patch dengan ketika patch
tersebut di atas
3. pada direktori qmail-1.03 saya eksekusi "make setup check"
4. lalu saya lanjutkan dengan perintah ./config-fast server.linuc.com, tapi
keluar
    pesan bad command ..
5. lalu saya coba dengan perintah lengkap ./config-fast.sh server.linux.com,
keluar pesan
    access denied
6. lalu saya chmod -R 755 qmail-1.03, lalu saya lakukan lagi perintah no 5.
and still stuck ..!

note:
saya sudah buat home dir buat qmail di /var/qmail dan juga group (nofiles &
qmail) dan juga usernya (qmailp, qmaild, dst) dan sudah saya addgroup ke
kedua group tadi ..!
dns sudah saya konfigurasi juga file etc/hosts
saya sudah googling dan ikutin panduan instalasi qmail ...(linux2.arinet,
linux Palembang, dll)!
atau sayanya yang OOT ..??
pertanyaannya
1. kenapa muncul pesan bad command ..!
2. patch-patch apa saja yang diperlukan supaya qmail berjalan dengan
fitur-fitur yang lengkap
3. ada engga panduan lengkap yang efektif untuk RH 9 ...! sharing dong
pengalaman buat yang udah sukses install qmail dari awal hingga sampai bisa
monitoring dengan MRTG ..!