Dear rekan2 milis,
Bisa sharing dgn sy tentang pengalamannya memakai internet dengan
Penyedia Internet *Dial Up* ?
Baik itu Pengalaman *suka* maupun *duka*. Dan terakhir, saya juga
mohon saran Penyedia Internet *Dial Up* mana (selain [EMAIL PROTECTED])
yang menyediakan koneksi internet via dial up yg bisa dikirim ke milis
(utk diskusi bareng) atau kalo rekan2 ngerasa spt mempromosikan suatu
ISP lewat milis bisa juga JAPRI ke saya.

Terima kasih sebelumnya.

--
Salam hangat,
Arie

Niat hati ingin konek 2-3 jam setiap hari, apa daya tak resource
canggih macam wireless tak ada.
Tapi daripada tak ada sama sekali, mending utk sementara ini saja
pakai Dial Up, guna penuhi hausnya pengetahuan.