On 4/19/05, johan suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Begini ceritanya : di server saya kan diinstal Squid dan
> firewall lainya jadi dibatasi segala menu Chat/delele,
> terus saya download hopster tapi ga bisa jalan gimana ya?
> mohon pencerahannya?
>
> THX

mas, kalo menggunakan ID itu artinya berlangganan, dan itu bayar perbulan.
tapi hospternya dah diinstall?? coba pada setting proxy, pilih "i want
to configure The Proxy Setting myself", lalu isi proxy server dan port
sesuai dengan proxy server di tempat mas.
semoga membantu..
--
Regards,

Arief Suherlan