D.H

sebener nya ini pertanyaan nya basic banget.

buat rekanČ di Tanya-Jawab saya lagi bingung nih .. selama ini kan
saya memakai mdk yang user friendly (gampang nginstall nya sih enggak
begitu ribet)

kemarinČ saya coba install slackware ( 10.0 ) ketika dia nyuruh buat
bootdisk saya coba en alhamdulillah bisa booting. lancar en gak ada
masalah . namun ketika saya install pc 1 lagi tanpa membuat bootdisk
kenapa ketika di start masuk harddisk keluar angka 9999 banyak en gak
mau booting langsung ke hard disk(instalasi dah full en gak ada
masalah) ?

1.apakah ada yang salah dengan instalasi saya ?
2.perlunya bootdisk itu untuk apa ?

Once you have selected a boot disk image file from the list below, you
will need to create the disk. If you are creating the image from a
Linux system, the following command should work just fine:

    dd if=[image file name] of=/dev/fd0

---> apakah itu di buat ketika kita nginstall slack?

3.apakah ada cara supaya dia langsung detect ke harddisk nya ? (tadi
dah nyoba masuk make cd instalasi terus ketik bare.i root=/dev/hda5
malah masuk ke instalasi awal dan ketika coba masuk reconfigure engga
mau dia nya.

mohon pencerahan nya kepada rekanČ semuanya .

Terima kasih

regards,
Yang lagi bingung nginstall slackware

zaqy