Kira kira yang saya alamin ada hubungannya nggak dengan case ini ya.....
minta pencerahannya donk...?  Saya masih baru belajar Linux....

Berapa waktu yang lampau, saya  nginstall Mandrake 9.2 dual boot dengan
Win98SE. Boot Loader pakai LILO yang diinstall di MBR HDnya. Setelah berapa
lama running dengan dual boot, kemudian Windowsnya problem dan gak bisa boot
(yang tampil hanya Windows Splash screen, dan setelah berapa kali dicoba,
kemudian splash screen gak bisa muncul lagi), tetapi untuk Mandrake bisa
running dan bisa ngakses data yang berada di partisi Windowsnya.....

Kemudian, saya  hapus semua partisi termasuk untuk MBR dengan
fdisk/mbr....dan saya  coba partisi lagi dengan maksud mo nginstall ulang
windows. Tapi didapat message : Hardisk Fail.....Windows gak bisa terinstall
lagi....Windows gak bisa ngenali HDnya...

Saya   beranggapan bahwa HD mungkin rusak secara Hardware...dan HD
digrounded....

Setelah hampir 3bln, saya  iseng untuk reinstall Mandrakenya...dan ternyata
berhasil....Mandrakenya bisa terinstall dan running dengan baik...

Kira kira ada yg bisa ngasi pencerahan...?  Napa Windows gak bisa mengenali
HD saya setelah terinstall Mandrake, tapi HD bisa running OK dengan
Mandrake....?

Thanx ya....

Adolf  Waoma