Saya pernah coba ini dan semua memenuhi persyaratan anda:

Mepis  2004.06 (yg terbaru versi 3.3.1)
PCLinuxOS versi 8.1a (ini versi terbaru)
Kanotix 2005-02 (ini juga versi terbaru).

Enaknya, ketiganya bisa juga dipakai sbg livecd. Coba2 dulu, kl OK
bisa diinstal dng mudah.

Saya sarankan beli ketiga2nya aja, soalnya semua bagus2 banget,
dijamin bakal ketagihan Linux  :)

Kalau beli di distrolinux.net cuma @Rp.10.000,- (maaf ini bukan
promosi, cuma informasi..).

Yg jadi sdkt kendala buat saya cuma winmodem (conexant hsf) tdk
dikenali, tapi pakai eksternal modem semua O.K.
(Sbtlnya kl mau drivernya juga banyak, tinggal download dan install).

Salam,