On Fri, Jun 10, 2005 at 06:33:53PM +0700, Rusdiansyah Effendi wrote:
> Mas Ronny,
> saya koq selalu tidak bisa lihat messange email anda, kenapa ya? sayang juga
> nih tidak bisa baca reply-an dari anda.  terima kasih.

Ini saya jawab tapi percuma anda toh tidak bisa lihat di sana, hehe,
mudah2an ada teman anda yg langganan milis ini juga.

Coba pake program mail reader yg tidak dari jaman purba, seperti
Mozilla Thunderbird atau Evolution gitu. Atau tanya ke tech supportnya
yg bikin program email yg anda pake, jangan ke saya, hehe.

Ronny