On Sat, Jun 11, 2005 at 03:38:50PM +0700, Hariyanto wrote:
> Halo, aku mau nanya gimana caranya hapus Redhat 9? karena aku berencana
> update Redhat 9 ke Xandros, jadi maksudnya cuma hapus Redhat saja, bukan
>  partisinya, supaya partisi yang lama bisa dipake oleh Xandros.
> FYI, Redhat 9 pakai partisi EXT3

Langsung aja ditimpa dg membuat filesystem baru di partisinya,
mestinya bisa. Saya gak tau Xandros gimana instalasinya, tapi kalo
distro Linux yg mainstream (debian, gentoo, redhat, fedora, mandrake,
suse, slackware) semuanya memberikan kesempatan pada user utk membuat
filesystem atau memilih jenisnya.

Ronny