anda connect via lan / langsung? jika via lan dan ada proxy, maka harus
setting ip / hostname proxy pada preferences. dan jgn lupa protokol yg
di gunakan apa? contoh, dikantor saya menggunakan proxy dan protokol yg
digunakan SOCKS pada port 1080.

--> saya punya pengalaman yg sama.
konekso inet via LAN behind proxy server.
klo dr windows, setting koneksi adalah proxy SOCKS pada port 1080.
namun ketika itu saya jalankan dr FC2, muncul error conection.
tp kalo tdk menggunakan SOCKS, errornya adalah password invalid :(

--
-biksoe-