On 6/16/05, Aji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah wah, si sadud ngajak perang nih, gitu aja diplintir plintir
> ya sama saja..

Ih ini mah bukan perang, tapi kalo ngasih info yang salah kan masuk
kategori ``pembodohan''.

> kalo suka pake cfdisk pasti udah hafal "Type" ketimbang "Filesystem"

Masalahnya, kalo orang punya partisi dengan tipe LVM, gimana caranya
dia fsck? Rasanya belum nemuin lvmfsck. Lagian saya ada pengalaman
membuat partisi dengan tipe linux lalu diformat dengan mkdosfs, di
windows engga kedetek tuh. Jadi informasi tentang sistem berkas dan
partisi kudu jelas.

> hehehe

Hohoho.

--