1 dan 2. klo partisi terserah anda. saran saya win2k 5
gb dan linux 5 gb. di linux yang anda pake pada saat
pembagian partisi pilih saja otomatis kan beres ... :)
2. saranku win dulu baru linux. o ya letakkan linux di
unalocated di belakang sendiri(free space yang sisa
dan belum diformat fat). data anda insya allah aman.
CMIIW