saya pake Ximian evolution buat mail client bisa pake pop3 atau imap
cara narik emailnya dan bagusnya ximian evolution bisa calendering dan
task kalau exchange 2000/2003 , kalau dulu butuh ximina connecter biar
bisa baca calender and task .
Tapi problemnya exhange dgn evolution atau linux adalaah ms/tnet
application , artinya attachment engga kebaca di evolution mesti pake
another aplikasi yaitu fenunstatic  (goggle aja ) buat buka aplikasi
nya . utk redh at 8.0 ama 9.0 is working tapi di suse ane coba kagak
bisa kebaca apa karena saya seting mime type nya yach .
hatur nuhun kali aja bantu solved

--
-sonjaya-