On Thu, Jun 30, 2005 at 02:07:53PM +0800, A. Karim wrote:
> iya, dan saya juga masih merasa kurang, ada yang bisa support untuk
> sharing network gak ??

Nautilus di GNOME 2.10 bisa. Right-click a folder lalu set share lewat
Samba maupun NFS, asal servicenya ada/jalan.

Cobain aja di Ubuntu Hoary kalo mau mudah dapet GNOME 2.10.

Saya belum nemu file manager yg lebih enak dan simple dr Nautilus.
Kalo mau ngotot dibuat seperti Windows Explorer behaviournya (sebagian
besar) juga bisa. Saya malah bilang sih defaultnya Nautilus lebih
mirip Finder-nya Mac OS X (minus three-pane view dr NeXTStep which I
love) dibanding Windows Explorer.

Ronny