On Fri, Jul 01, 2005 at 10:18:59AM +0700, Yunita wrote:
> Halo linuxer...saya baru upgrade kernel Linux saya dari 2.4.20-8..dengan
> menggunakan minicom yang upgrade dari url langsung. Ada gag yg tau gmn
> cr upgrade kernel secara manual. Karena kernel Linux saya saat ini masih
> 2.4.20-31.9. Yang saya tau sekarang sudah ada yg Linux 2.6. Saya
> menggunakan Redhat 9.0.

Ada kebutuhan apa gak yg mengharuskan pake kernel 2.6? Kalo nggak
mendingan biarin aja.

Soalnya dr 2.4 ke 2.6 gak sesimple mengcompile dan install kernelnya
doang, banyak yg mesti diupgrade dan diinstall.

Distro yg anda pake sudah agak tua dan setau saya udah gak disupport
lagi tuh sama vendornya. Saran saya sih mending ganti distro sekalian,
pake Debian atau Gentoo gitu jadi gak pusing ganti2 distro lagi tiap
ada versi baru nanti, tinggal upgrade terus.

Ronny