selamat sore...
dear all...
saya pendatang baru dalam dunia per-linux-an dan baru saja selesai
meng-install Mandrake 10.0...
program ter-install dan bisa beroperasi dengan baik...
yang jadi masalah adalah bahwa saya belum meng-install program mail client
di Mandrake ini, saya udah cari di KDE-Mandrake-nya, ternyata belum
terinstall satu pun program mail client...

pertanyaan dari saya adalah adakah rekan2 yang punya file installer program
mail client yang bisa dieksekusi dari KDE-Mandrake-nya (atau lewat
Konqueror?) ? bolehkan saya dibagi via japri, kalau boleh sekalian dgn
langkah2 meng-install-nya (maklum newbie)...?

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak...

^_^
/knowledge belongs to the world/