Hello rekan2 tanya-jawab,

  rekan2 sekalian.. saya mau mencoba debian.. setelah saya liat2 di
  internet ternyata debian paling baru itu tdd 14 cd (CMIIW) dan saya
  liat di gudang linux harganya mahal sekali (untuk ukuran kantong
  mahasiswa perantauan)

  adakah diantara rekan2 di bandung yang menjual cd debian dengan
  harga yang murah, atau adakah rekan2 yang berseda membuatkan kopi cd
  debian untuk saya.. (saya akan ganti ongkos penulisan cdnya)

  o ya satu lagi.. dimana toko yang menjual cd linux di bandung? TIA..

--
::albert::