Miliser,
boleh bagi pengalaman dengan yang berpengalaman dengan permasalahan yang saya hadapi sekarang?
Saya pake samba, dengan salah satu client menggunakan XP home ed.
Setelah coba2 untuk bisa sharing dengan xp tsb, ternyata gagal terus, kemudian mulai cari2 artikel dan help kiri kanan, ternyata informasi yg didapat xp home ini emang gak bisa join domain dalam network. Apa mungkin kebutuhan saya sekarang bisa tercapai? saya cuma pingin gimana caranya agar xp home itu bisa menggunakan printer dalam jaringan saya?

Martono