From: Nyoman D [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 23, 2005 10:28 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] mencegah proxy diproxy lagi

Hello c3bonx,

Tuesday, August 23, 2005, 9:59:14 AM, you wrote:

> Mungkin maksud si penanya adalah... client browsing pake proxy
anonymous...
> Siapa bilang nggak ngaruh? Access List yg tlah dibuat berarti nggak
> kepake dong?
> misal deny porn site........

> CMIIW

> regards,

> c3bonx

Wah jadi rame nih, kemana ya si penanya :D
Gimana kalau maksud si penyanya seperti ini

ISP<--->ServerProxySiPenanya<--->ProxySiUser<--->ClientGelapSiUser

Gimana caranya supaya ServerProxySiPenanya nggak bisa "diproxyin"
lagi?

Duh kok jadi saya yang bertanya, hehehhe... mana nih si penanya...
yang dimaksukan yang kayak mana sih ??

Nyoman.