> [EMAIL PROTECTED] 8/23/2005 11:28:14 AM >>>
> Gimana kalau maksud si penyanya seperti ini

> ISP<--->ServerProxySiPenanya<--->ProxySiUser<--->ClientGelapSiUser

> Gimana caranya supaya ServerProxySiPenanya nggak bisa "diproxyin" lagi?

> Duh kok jadi saya yang bertanya, hehehhe... mana nih si penanya... yang
> dimaksukan yang kayak mana sih ??

lha ya itu yg saya maksudkan..
jadi awal masalahnya itu begini.. ada karyawan yg mendapat fasilitas internet
dari perusahaan, dan ada yg tidak dapat..
nah.. karyawan yg dapat fasilitas internet kemudian berbaik-hati dengan
memasang proxy server di komputernya (ProxySiUser), di set cache peer ke
ServerProxySiPenanya.. sehingga karyawn yg tadinya ngga punya fasilitas
internet jadi bisa internetan..

solusi dari Cak Asfik sudah lama saya terapkan, sebenarnya cukup "Mozilla" saja
Cak.. namun masih bisa lolos..
sedangkan jika menerapkan delay_pool menurut saya kurang menjawab persoalaan
utama, yaitu org yg seharusnya tidak dapat internet sekarang bisa internetan..

jika sulit dicegah, minimal dgn cara apa saya bisa membuktikan bahwa seseorang
melakukan sharing internet dg cara memasang proxy di komputernya.?
saya sudah mencoba lihat di access.log, dg "log_mime_hdrs on" .. namun tidak
terlihat 'tanda-tanda' yg jelas..

Salam,
DhiaS