On Friday 26 August 2005 14:51, Abu Dzar Al-Ghiffari wrote:
> Fren,
> Gue mau rencana migrasi dari windows ke LINUX, tapi gue bener2 newbie
> di LINUX...
> ada pertanyaan yang minta dibantuain :
> 1. Distro apa yang bagus dan stabil di LINUX
Saya saranin sih untuk belajar pakai Mandriva 10.2/Suse 9.3

> 2. Gue harus belajar dari mana dulu pokoknya belom kebayang deh...
Yang penting install, dan dicoba, dan digeluti, dan dicintai :)~

> 3. Trus ama buku /panduan
Banyak di Gramedia/Gunung Agung. Atau kalau mau baca2 lewat internet ada salah
satunya di http://linux2.arinet.org

> tengkyu
Selamat belajar
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
13:26:16 up 5:17, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux