Salam hangat,

Produk Notebook ternama
Acer sedang  mempromosikan untuk membagikan
Notebook Acer Travelmate secara gratis...

Kita bisa mendapatkan Notebooknya tanpa dipungut
bayaran tapi kita harus ikut mempromosikan.
Ini sungguhan. Buat yang berminat, Hanya 3
langkah praktis untuk mendapatkan Notebooknya:

1. Daftarkan diri anda dengan meng-klik (bukadibawah
ini)

http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=280592

Kemudian Klik Register. Link diatas adalah
Referal saya. Gunakan referal saya karena anda
membutuhkannya.
Anda akan mendapatkan link referal tersendiri setelah
mendaftar diri.

2. Informasikan/ Promosikan kepada teman-
teman anda mengenai Promosi Notebook Gratis ini.
Jangan lupa untuk
mencantumkan referal anda.
Cukup 18 orang mendaftar dari link referal
anda maka tugas promosi
anda selesai. CUKUP 18 ORANG SAJA !!

3. Silahkan Order Notebook Anda (Acer
Travelmate, IP4 2,8 GHz)
Langsung dikirim ke alamat rumah/ kantor
anda gampang kan?

Selamat mencoba.