On 9/8/05, Budiharto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Halo rekans..
>
> Saya abis donlod sourcenya si cxoffice.. ternyata isinya wine dan teman2nya...
> trus pas jalanin configure dia minta flex, install flex udah bisa.. minta
> bison.. saya carinya di sourceforge.net kayaknya nggak ada yang jelas2 tentang
> bison ...
>
> Kira2 cari dimana yah? Trus nanti kalau dia minta macem2 lagi, enaknya selain
> di sourceforge.net cari dimana lagi yah? Udah frustasi nih he..he...
>
> Salam,
>
> Budiharto

flex dan bison itu sudah tersedia di CD distribusi / distro yang umum
digunakan. Coba cari dulu, sebelum nyari di internet. Kalo Anda pake
debian, nyarinya paling gampang, karena di http://www.debian.org/ ada
semuanya, bisa didownload terpisah dan install manual.

--
Donny Kurnia
http://hantulab.multiply.com/