Terima kasih buat jawabannya .. kebetulan saya sudah ketemu tadi .. di
websitenya
winehq saya ketik bison... ternyata setelah dienter keluar website google di
urutan
pertama... saya trus ulangin lagi.. buka google .. ketik bison .. memang keluar
diurutan pertama he..he.. mungkin saya waktu itu lagi koslet kali.. nggak mikir
cari di
google..

Soalnya waktu itu saya pikir udah carinya di sourceforge.net .. saya pikir udah
di
gudangnya.. eh malah nggak ketemu-ketemu..

Sekarang udah dikompile pake wineinstall  .. saya instal yang wine20041019.tar
tapi
belon coba2 nanti deh kalo mentok lagi tanya2 lagi disini..

Sekali lagi terima kasih buat jawabannya..

Salam,

Budiharto