On 10/18/05, yo2k <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cuba di rotate dulu squid-nya ( squid -k rotate ), atau di lihat di
> log-nya ( access.log --> tail -f access.log, sambil di pantau) ,
> apakah banyakan yang tcp_miss / tcp_hit, kalau banyak yg tcp_mis
> berarti squid-nya tidak nyimpan situs yg di browse client di cache (
> ini bisa krn situs tsb tidak mengijinkan penyimpanan ), kalau iptables
> menurut saya tidak ada pengaruhnya...
>
> Semoga membantu dan kalau ada salah2 kata mohon dikoreksi...
makasih sebelumnya. sudah saya rotate mas, kemarin sempat nggak
ngerotate dari mei, squid yang di logrotate.d ke comment:-) jadi nggak
ngerotate, nanti saya coba liat bagaimana log squidnya. kalau ndak
salah di iptables ada parameter limit, saya baca HOWTO IPtables tapi
ndak mudheng. terus kalau banyak yang tcp_mis bagaimana mas?
TIA,

--
Panji
http://sumodirjo.blogspot.com