From: "arie" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, October 18, 2005 8:46 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] Performa Squid dan koneksi internet

dear mas panji,

jelas aja server proxy anda lemot, anda sepertinya salah perhitungan dalam :

perhitungan diatas adalah untuk satu client, dikantor anda ada berapa client
?
sekarang kita hitung, 32kbps X 30 Client = 960 kbps, kapasitas anda
256 kbps, ya jelas ngedhen hehehe....

coba download rate-nya diturunkan seminim mungkin, dan connection time
outnya dibuat sebentar saja serta arahkan client untuk ke transparent
proxy, ada baiknya untuk setting ulang IPTABLES, untuk priority packet
yg akan lewat, pengalaman saya, dengan koneksi 384kbps dan 150 user,
sampe sekarang tidak ada masalah, wusss.... saya jamin...

CMIIW,
arie