Dear friends

Ini pertanyaan dari newbi

Saya pakai Ubuntu Hoary
Udah 4 kali instal ulang Ubuntu cuma gara-gara ada masalah dan gak bisa
diselesaikan sendiri.

Sekarang saya punya masalah lagi, mudah-mudahan gak bikin di install
ulang lagi.

Biasanya di Ubuntu, kalau ada CD ROM yang nyakut di tempatnya, atau saya
coloking flashdisk, atau saya colokin harddisk lama dengan usb, maka
mereka akan ke-detect otomatis.
Sekarang ini tidak ke-detect sama sekali, jadi saya tidak bisa kerja
dengan memakai CD ROM atau flash disk saya atau di harddisk yang lama.

Tolong jelaskan step-by-step cara membuat Ubuntu saya menjadi Auto
mounting lagi.
Masak saya harus install ulang lagi, hilang dong semua file hasil
download saya

Terima kasih
Salam
Yoseph Handoko

--

Newbie in Linux, using Ubuntu Linux, this message made by Evolution Mail
2.2.1.1