Oh...kaya nya  set via web udah ada seeting untuk proxy utk ACL nya
dan menurut ku advanced proxy nya udah lengkap juga deh... sperti
transparant proxy, ACL, url filter, untuk autentifikasi nya juga tuh
bisa lewat lokal, NTLM , active direktory, LDAP server , lumayan kan ga
susah payah...dan bisa buat belajar juga tuh ketika kita ingin setup via
CLI setidak nya konsep nya udah ngerti...

Dan kaya nya  konfigurasi nya ga bisa di campur dengan command line
deh