To: "Dade Suwandana" <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Friday, January 27, 2006 7:44 AM
Subject: Re[4]: [tanya-jawab] foxpro

Hello Dade,

Sorry subjectnya saya ganti lah
Masalahnya bukan di path pak, karena saya udah coba running langsung
pakai foxpro
jadi saya jalankan foxpro dulu, baru di use namafilenya udah langsung
keluar error tersebut

tapi kalau filenya saya copy dulu manjadi file lain langsung bisa
misalnya file aslinya data.dbf saya copy menjadi cadang.dbf
saya copykannya via dosemu,
copy data.dbf cadang.dbf

baru file cadang.dbf tersebut saya buka pakai foxpro, langsung bisa
klu rusak kan hasil copynya juga rusak kan ?

sedangkan data.dbf ini klu di buka pakai client win langsung bisa,
connect lewat net use, maupun login client novellnya

Yang pernah saya lakukan adalah Foxpro dan programnya saya copy ke FC4.
dan saya juga pernah mengalami masalah seperti itu dan mudah kok
menyelesaikan-nya.... Chek saja PATH dari data-nya. kemudian sesuaikan
dengan datanya. OK

dade.

--
Best regards,