Hello Nyoman,

Friday, January 27, 2006, 3:35:57 PM, you wrote:

> Kebetulan saya pakai FC, kalau saya sih remove pakai options --nodeps
> trus compile openssl dengan :
> ./config --prefix=/usr --openssldir=/usr/share/ssl threads zlib-dynamic shared

> Semoga membantu

> Nyoman.

Sorry ada yang terlewati, agar sama persis letak2 filenya dengan paket rpmnya,
perlu
edit file Makefile nya setelah jalankan config di atas
Lengkapnya:
./config --prefix=/usr --openssldir=/usr/share/ssl threads zlib-dynamic shared
vi Makefile change MANDIR to /usr/share/man
make
make test (optional)
make install

Nyoman.