----- Original Message ----- From: "Fajar Priyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, February 07, 2006 7:13 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] SMS Gateway : gnokii - BISAAAA :)

On Tuesday 07 February 2006 06:40 pm, Anton Raharja wrote:
iPlayGo.. wow :)

Saya ga liat thread ini, menarik sekali,
saya lagi mau rilis versi 1.0 nya nih (dunno when..but soon),
kalo punya wishlist tolong kirim ke email yah, japri,
mungkin sekalian pengalaman dan kesulitan2 yang ditemui
ketika implementasi playsms dengan gnokii atau gateway lain
thx very much
anton

Waduh yang empunya turun gunung nih :)
Mas Anton,
Kalo boleh wishlist nih.. hehe..
- ada quota pengiriman sms per user
- ada report untuk mengetahui jumlah sms yang dikirim per user
- ada sms yang bisa di schedulkan pengirimannya
- yang ini bug? email administratornya selalu merujuk ke [EMAIL PROTECTED] :)
Terima kasih, sukses selalu untuk Mas.

quota dah ada di  oprekan saya, report.. hmm ini belum
scheduller udah ada juga.. ok deh, dicoba untuk di deliver asap :D

email admin itu di preference admin nya deh kalo ga salah
ganti aja preference user admin nya

anton