On Thursday 09 February 2006 06:30 pm, Fajar Priyanto wrote:
> On Thursday 09 February 2006 11:39 am, Rist. Andy Nugroho wrote:
> Di helpnya gnokii dibilangin kita mesti sebutin sms center numbernya.
> Di playsms kita isi dimana yah sms center-nya ini?

Saya sampai sengaja install Centos 4.2 dan kemudian install gnokii dari
source. Proses installasi, setup, dan deteksi berjalan dengan baik.

Tapi tetap send lewat playsms stuck di queue... pending terus...

Tapi kalau kirim pakai program sendsms dari bawaannya gnokii udah bisa.
Kira2 kenapa yah?

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org