Halo rekan2,

saat ini playbilling masih sangat sederhana
saya rasa lom bisa tuh yang canggih2 begitu :)

hanya saja ada 1 daerah di kalimantan, menyediakan
akses internet via wireless buat daerah nya, dan usernya
authenticate dengan playbilling, baik2 aja sejauh ini sih

kami pikir bila di GPL kan, nanti akan banyak ide-ide cemerlang,
dan banyak yang ikut terjun ngembangin 'bayi' aplikasi ini
untuk berbagai keperluan

kembali  ke pertanyaan, semoga saya tidak salah menangkap,

apa bisa dengan chilisoft dan freeradius, tidak bisa

apa bisa untuk keperluan bapak, playbilling akan allow
ip yang digunakan user saat auth, maka 1 ip router
beserta network dibawahnya akan authenticated bila user
authenticated, tidak bisa hanya 1 user itu saja

kenapa ga pake de el el, pengen nyumbang, dan kayanya lebih enak
dioprek, lagian aplikasi yang disebutkan itu kayanya dah mentok,
stabil dan tinggal implementasi aja, ga ada seru2 nya ngoprek itu :))

playbilling jauh dari production level, masi kelas tukang oprek

anton

----- Original Message ----- From: "A. Uliansyah" <[EMAIL PROTECTED]>