--- Bagudung Cyber <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> jaringan

> nya

> hm...mungkin sedikit perbaikan ya,
> yang dimaksudkan autentikasi dengan mac address atau
> access control dengan  mac?
> kalau anda untuk access control??? kenapa nggak pake
> yang di access
> point nya aja? kan dah ada tuh fiturnya, trus web
> based lagi.
>
> --cokki--

access control nya dengan MAC. justru sekarang saya
sudah memakai yang ada di access point.
tetapi yang saya butuh kan adalah access control yang
terpusat pada satu.
Masalah nya sekarang ada 18 Access point, jadi kalo
mau ngecek harus masuk satu2 sih.
sehingga menurut saya tidak efisien.
ada saran yang lain ga?

Terimakasih atas saran nya.

Tonyzzzzzzz........ capek nya hari ini.......