DH

--- Anton Raharja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> apa bisa dengan chilisoft dan freeradius, tidak bisa
>
> apa bisa untuk keperluan bapak, playbilling akan
> allow
> ip yang digunakan user saat auth, maka 1 ip router
> beserta network dibawahnya akan authenticated bila
> user
> authenticated, tidak bisa hanya 1 user itu saja

tadinya saya kira PlayBilling hanya aplikasi billing
saja, AAA-nya memakai program lain, makanya saya
tanyakan soal chillispot dan freeradius.  Kalo ga
salah ngerti, PlayBilling tu AAA+billing ya (CMIIW)

> kenapa ga pake de el el, pengen nyumbang, dan
> kayanya lebih enak
> dioprek, lagian aplikasi yang disebutkan itu kayanya
> dah mentok,
> stabil dan tinggal implementasi aja, ga ada seru2
> nya ngoprek itu :))
>
> playbilling jauh dari production level, masi kelas
> tukang oprek
>
> anton

Senang rasanya kalo bisa bantu ngoprek. Sayangnya
sejauh ini kemampuan saya baru bisa make, itupun
banyak dituntun milis ini :">. Tahun lalu coba
nocat+freeradius, dibantu tapi gak berhasil. Setelah 6
bln utak-atik akhirnya saya drop deh.
Kalau ada waktu saya akan coba di salah satu subnet.
Terima kasih.

Salam

Ery

NB
BTW, mas Anton, gimana sih caranya menyatukan phpBB
dengan website mas Anton sendiri? Saya coba googling
dengan: embedding webpages, combining webpages dan
semacamnya, tapi gak dapet. Rasanya kata kuncinya ga
tepat. Apa bisa juga dilakukan kalau letaknya di mesin
yang berbeda.  Terima kasih sebelumnya.