On Thursday 16 February 2006 16:40, Denny Zulfikar wrote:
> pengalaman saya selama make slacky,
>
> mungkin bener itu bug slackware, dan mungkin juga merupakan bug yang
> paling umum yang paling sering dialami oleh tiap sisop linux kalo
> gagal update system.
>
> bug di slackware kemungkinan pada software pkgtool.
>
> kalo kenapa terjadi segmentation fault "shagy" tsb, saya rasa karena
> beberapa software yang telah terupdate tidak bisa menemukan library
> dependencies yang sesuai dengan versi software tersebut. kondisi tsb
> bisa juga terjadi sebaliknya. termasuk juga beberapa library yang
> [...]

Slack 10.0 itu versi lanjutan dr versi 9.1, karena memang penomoran
versi pada Slack itu tidak berurutan seperti pada freeBSD.

Btw, saya menggunakan Slackware sejak versi 9.0 hingga versi 10.2
sekarang melalui mekanisme upgrading. Saya menggunakan tools khusus
upgrading Slack yang namanYa swaret. Anda bisa mendapatkannya di
http://www.linuxpackages.net/. Selama ini, perpindahan versi tersebut
nggak ada masalah. Malah package - package saya jadi semakin komplit,
karena package bawaan Slack dr versi 9.0 hingga 10.2 tetap terinstall.

Moga2 ini bs membantu .. :)

--
Best Regards,

.: dheeQz24 :.