On 2/16/06, Denny Zulfikar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mungkin bener itu bug slackware, dan mungkin juga merupakan bug yang
> paling umum yang paling sering dialami oleh tiap sisop linux kalo gagal
> update system.

agak setuju...

> software yang telah terupdate tidak bisa menemukan library
> dependencies yang sesuai dengan versi software tersebut.

agak tidak setuju, krn Slackware dikenal krn system pengupdateannya
tidak pengaruh dgn dependancies...

> dan lagi, bukannya dari slack 9.1 ke 10.0 terlalu jauh loncatan versinya?
> jadi kalo diupdate banyak yang ga cocok versi software dan
> dependenciesnya.

versi stlh 9.1 kan emang 10 ??
saya pernah mengupdate (& upgrade) dari versi 7.0 sampe 8.0 tidak
mengalami masalah, stlh itu dari versi 8.0 ke 8.1 memang sdh byk yg
berbeda, dari mulai versi kernel, library maupun penamaan paket yg
dirubah oleh si Pat ini. Dia sendiri menyarankan utk dibawah versi 8.1
jgn pernah diupdate (& upgrade) ke versi 8.1 atau diatasnya.
saya juga pernah mengupdate (& upgrade) dari versi 9.0 sampe versi
-current, tidak bermasalah bahkan saya pake sampe skrg ini, sesuai
petunjuk UPGRADE.TXT (telinit 1, upgradepkg/installpkg, /sbin/lilo -v
utk pengupgradean kernel, telinit 3)...

utk rekan penanya pertama, anda yakin step yg dikasi tau si Pat sdh
dijalankan dgn benar ? kalo iya, coba kirim imel langsung aja ke dia,
dia sgt helpful kok...

salam,
--
~Lst