On Mon, 13 Mar 2006 10:52:40 +0900, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

mohon pencerahannya...
file2 yg telah di download dgn wget...kefolder mana  ya di simpan tuh .??
hehehe.. gak ketemu2 dah nyari2 nih...
thanks

saya biasa ngedownload website sampe jeroan nya, pake wget aja emang cuma
maen di text mode, tapi powerfull buat ngedownload website sampe isi nya
yang paling rahasia.

ngedownload dari parent sampe anak nya, awas kalo ada web link nya entar
ke download juga
$ wget -r

ngedownload kalo putus nyambung lagi sampe tua (0 tak hingga)
$ wget -t 0

ngedownload di background, jadi bisa di tinggal makan siang
$ wget -b
ngedownlaod resume file yang putus
$ wget -c

On Sunday 12 March 2006 11:16 am, Dede Subardjo wrote:
maksudnya utk offline browsing ya mas? jadi semua isi content website
tsb di save kedalam hardisk? saya pernah pake httrack di linux saya.

Setia Budi wrote:
> Sewaktu saya menggunakan WIndows, ada aplikasi yang namanya teleport
pro.
> Dengan itu saya bisa menyimpan content dari suatu situs beserta link2
> nya dengan kedalaman tertentu.
> Kira2 aplikasi tersebut bisa saya temui di Linux gak yach?
> Ada yang pernah punya pengalaman dengan apikasi semacam ini di Linux?
Saya pake kwebget buat ngedownload 1 website. cuman lupa alamatnya :(,
coba
aja cari di google dengan kata kuci kwebget download.
:)

--
Rito, ST
IT-Engineer