On Monday 20 March 2006 06:22 pm, Budiman Angir wrote:
> saya sudah instal dan uninstal app-app yg ada di cd debian.
> sekarang katakan saya naksir app "a, b, c, d, e" (berserta dependensi
> app lainnya) .....
>
> gimana supaya lain kali kalau mau install aptitude. supaya aptitude bisa
> otomatis menginstall "a, b, c, d, e" tadi hanya dengan menunjuk
> "file-list-config". boleh juga pakai dselect/dpkg apapun caranya.
>
> Intinya kita ngak perlu cari cari di daftar package lagi.

Saya kurang tahu kalo syntax di debian, tapi kalo di FC bisa pakai yum:
yum install a b c d e f g <-- tinggal kemudian kita save aja command ini di
text file. Ntar dijalanin dari terminal.

Mestinya di debian bisa juga deh.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org