ade gunawan wrote:

dear temans

aku dah install postfix dan jalan. aku coba tarik email dari internet satu email ke beberapa user. jadi satu account internet akan didistribusikan ke beberapa email local. gimana setting fetchmailnya?

thx

gunawan

Setahu saya anda harus buat account alias dulu untuk beberapa user di postfix, lalu anda fetch email tersebut dengan fetchmail dan diarahkan ke email alias tadi, maka postfix akan secara otomatis mengirim email tersebut ke semua user yang tercantum di alias.

thx
Arqam