Coba di buat seperti ini, mudah2an bisa membantu
<VirtualHost web1.com>
ServerName web1.com
ServerAlias www.web1.com
DocumentRoot /www/web1
ErrorLog /www/web1/logs/error_log
CustomLog /www/web1/logs/access_log common
ScriptAlias /cgi-bin/ /www/web1/cgi-bin/ \\kalo diperlukan
<Directory /www/web1>
Options Indexes IncludesNOEXEC FollowSymLinks
allow from all
</Directory>
</VirtualHost>

> Uung H.R Bhuwono

Akses internet 24 jam non stop, dengan harga ekonomis.
Hanya Rp.385.000,- per bulan.
Hubungi iNterNUX (0411-834690) untuk keterangan lebih lanjut.

iNterNUX Free WebMail.
http://www.internux.web.id
Daftar Sekarang Juga !