Dear all,

Saya disuruh mencoba masuk ke komputer teman saya (untuk troubleshoot)
secara remote. Saya gunakan putty

Tapi kenapa pada saat setelah memasukan userid,lalu muncul
"Using keyboard-interactive authentication." dan saya tidak bisa login

tampilannya seperti dibawah ini:
----------------------------
login as: chandra
Using keyboard-interactive authentication.
Password:
Access denied
Using keyboard-interactive authentication.
Password:
----------------------------

Lalu saya coba lagi masuk dengan menggunakan Redhat9 sehingga
tampilannya seperti dibawah ini :

[EMAIL PROTECTED] ssh]# ssh [EMAIL PROTECTED]
Password:
Password:
Password:
[EMAIL PROTECTED]'s password:
Permission denied, please try again.
[EMAIL PROTECTED]'s password:
Permission denied, please try again.
[EMAIL PROTECTED]'s password:
Permission denied (publickey,password,keyboard-interactive).
[EMAIL PROTECTED] ssh]#

setelah saya mengetikan ssh [EMAIL PROTECTED],
saya memasukan password sebanyak 3 kali, baru muncul
[EMAIL PROTECTED]'s password:

kenapa ya ?

Apakah ada yang salah dengan settingan SSH teman saya tersebut ?

Terima kasih banyak :)

Chandra