On Friday 05 May 2006 09:47, Hendro Djody wrote:
> [...]
>
> Untuk Server LTSP dan File Server, saya mempunyai 4 PC dengan spesifikasi
> Pentium3 800MHz dan Memory 512MB.
>
> Kira-kira bisa nggak membuat beberapa server LTSP untuk 1 jaringan
> tersebut, tetapi dengan beberapa kriteria sebagai berikut:
> 1. Masing-masing LTSP hanya "boleh" menghandle maximal 10 PC saja supaya
> tidak terlalu berat.
> 2. Kemudian, untuk PC ke 11, jika konek ke LTSP, dia akan otomatis
> mengambil resource LTSP server ke-2. dan seterusnya. (Sempet kepikiran
> untuk make DHCP dengan range maximum 10 IP).

Bisa di atur di dhcp-nya agar PC client dengan mac address tertentu koneknya
hanya ke server LTSP tertentu. Jadi disini kita bisa atur beban masing2 LTSP
server.

> 3. Bagaimana supaya semua spesifikasi Workstation bisa sama untuk semua
> Server LTSP supaya memudahkan maintanancenya.

Maksudnya? Beli hardware?

> Ada yang pernah mencoba atau mempraktekannya ?
>
> Sorry panjang.
>
> Thx
>
> Hendro
> ]] Staff IT yang lagi bingung neh... [[

Bingung boleh, tapi tetep tenang :)

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org