Kalo di winduz pake apa ?

Belum pernah saya coba sih ...
Mungkin bisa pake sshfs - filesystem client based on SSH File Transfer
Protocol

Pastikan server ssh di remotenya udah jalan.
Kalo udah di-mount, editornya bebas pake apa saja ...

atau bisa juga
davfs2 - mount a WebDAV resource as a regular file system

regards,
mige

getardawaialam ..... http://siapatahu.blogspot.com