From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 30, 2006 7:44 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: RE: [tanya-jawab] cara blok port YM

Trims mas, atas responnya,

kalau boleh tahu pakai shorewall versi berapa yach, kok penulisannya
sedikit beda.
ACCEPT  net             loc             tcp     4500
ACCEPT  net             loc             udp     4500

Kelihatannya rules dibawah ACCEPT,
padahal saya berharap tutup dulu akses semua Ym! di Intranet dan baru
dibuka untuk IP ttu saja,

Gimana mas, bisa bantu.

salam,
Bambang

> Rules untuk YM
>
> ACTION                SOURCE          DEST            PROTO
PORT