wah banyak IT infrastruktur keluar nih
saya memang susah kaya nya menentuakn tarif
memang di lapangan ada beberapa harga
harga "pelanggan", harga "teman", harga "pacar"harga "mertua", harga
"promosi", dan harga "makasih-makasih"

cuma dari semua harga di atas, yang saya maksud adalah
harga yg masuk akal kepada seorang pelanggan
serta parameeter menentukan harga tsb.

akan lain tentunya bagi orang yg baru mulai dan sudah mahir
untuk  orang yg mahir mengerjakan sebuah jasa cukup beberapa menit saja
tapi yg baru mulai mungkin berjam-jam dengan pekerjaan yang sama

nah, tanpa memikirkan hal di atas. bila di asumsi kan sama semua
makan akan di dapat hasil yang masuk akal

<quote who="Agil P \\WPA\\">

Salam
Universitas Sriwijaya
Deskapahendri